Rekomendasi 3 Produk Hand Mixer Terbaik Yang Layak Dipertimbangkan

Hand mixer adalah salah satu peralatan dapur yang cukup penting. Terutama bagi kamu yang gemar membuat kue maupun penganan lainnya. Dengan hand mixer ini kamu bisa melakukan semuanya secara praktis mulai dari mengocok, mengaduk, mengadon, hingga menguleni.

Ada banyak produk hand mixer yang bisa kamu pilih di pasaran mulai dari Philips, Cosmos, hingga KitchenAid. Jika kamu bingung pilih yang mana, berikut dibawah ini rekomendasi 3 produk hand mixer terbaik yang layak dipertimbangkan, diantaranya yaitu :

  1. KitchenAid 5KHM9212

Hand mixer ini memiliki kecepatan putar 230 revolutions per minute (rpm) pada tingkat paling rendah, dan mencapai 1.300 rpm pada tingkat paling tinggi. Tenaga sebesar itu membuat produk ini nyaris seefektif stand mixer, sehingga cocok untuk kamu yang ingin mixer kuat namun tidak memiliki ruang cukup untuk stand mixer. Menariknya lagi, KitchenAid 5KHM9212 ini hanya membutuhkan daya 85 watt saja.

  1. Oxone OX-203

Hand mixer ini memiliki tampilan yang cukup imut melalui bentuknya yang membulat berwarna pastel. Handlenya juga menawarkan fleksibilitas lebih karena bagian belakangnya yang terbuka. Estetikanya yang modern dan stylist dapat menambah warna baru untuk dapur kekiniaan. Bentuknya yang kecil dan imut serta bobotnya yang ringan membuat hand mixer ini cocok dijadikan sebagai hadiah untuk anak perempuan yang ingin belajar baking. Dengan peralatan yang menarik perhatiannya, kegiatan membuat kue pun menjadi lebih menyenangkan.

  1. Panasonic MK-GH3

Stabilitas hand mixer dari Panasonic ini sangat baik berkat desainnya yang membesar dibagian bawah. Hal yang sama pun memungkinkan handlenya berdiameter rendah sehingga leluasa digunakan oleh kamu yang tangannya kecil. Permukaannya yang rata pun membuat Panasonic MK-GH3 ini dapat bersandar di daun mangkuk, sementara kamu tinggal selama penggunaan. Konsumsi daya hand mixer ini juga cukup rendah, tidak akan membuat listrik turun pada rumah berkapasitas listrik 450 watt sekalipun. Selain itu, berkat kabelnya yang panjang yaitu 1,7 meter, kamu bisa menggunakannya dengan leluasa tanpa membutuhkan meteran tambahan.